Sinopsis Film "KINGSMAN: The Secret Service (2014)"

Assalamu'alaikum sobat blogger.
Ye, akhirnya ada ide juga buat postingan kedua. Nah kali ini saya mau review sebuah film yang baru beberapa hari ini saya tonton.

Kingsman : The Secret Service. Film yang bercerita tentang sebuah organisasi mata-mata Inggris yang mencoba untuk mengungkap kasus hilangnya para orang-orang ternama. Nah mulanya si Eggsy (Taron Egerton) ditangkap karena terlibat kasus pencurian mobil, sampe buat onar dijalanan. Nah, pas di penjara karena tidak bisa menemukan seseorang yang menjamin dirinya supaya bisa keluar, si Eggsy ini mencoba menghubungi nomor yang ada di medali yang diberikan seseorang padanya waktu masih balita dulu. Akhirnya muncul deh si Herry Hart (Colin Firth) datang jadi si penjamin Eggsy buat keluar dari penjara. Lalu scene berlanjut ke sebuah warung tuak versi barat dimana Herry mengintrogasi Eggsy. Tiba-tiba datang anak buah bapak tirinya si Eggsy yang hobinya nyiksa si Eggsy ini. Di scene ini keren bingit bro, si Harry akhirnya menunjukkan dirinya sebagai seorang Kingsman. Tu gerombolan habis dibonyokin sama si Harry yang bermodal payung dan jam tangan. Nah dari situ si Eggsy ketarik buat ikut seleksi buat jadi Kingsman. Cerita pun berlanjut ketika muncul sang tokoh antagonis Richmond Valentine (Samuel L. Jackson) yang berniat menguasai dunia dengan menggunakan SIM card buatannya. Nah SIM card ini saking canggihnya bisa memanipulasi pikiran orang berbuat sesuai keinginan si Richmond. Gile gak tu, gara-gara SIM card dunia jadi kacau balau.


Film yang memiliki rating 7.9 versi IMDB wajib ditonton  buat kamu yang doyan banget sama film tentang mata-mata dan peralatan canggih plus aksi pukul-pukulan yang keren abis.
Ada satu quotes yang jadi favorit saya di film ini. Pas si Harry Hart tiba-tiba ngunciin pintu warung tuak, dia bilang dengan kerennya.
Sopan Santun Menjadikan Pria
Cooolllll guys :)


0 Response to "Sinopsis Film "KINGSMAN: The Secret Service (2014)""

Post a Comment

Yuk dikomen atu artikelnya :)

wdcfawqafwef